JEMARI Sakato

Banner ads header
Icon Collap
...

Sosialisasi KPAN di Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota

 2021-08-31   1583

Anak memiliki peran yang sangat besar dalam proses pembangunan. Ia adalah potensi, aset, serta generasi penerus cita-cita bangsa. Gagal mempersiapkan masa depan anak berarti gagal mendapatkan keberhasilan masa kini. Karena suatu saat masa depat akan menjadi masa kini.

Kita membutuhkan anak yang memiliki kapasitas, berkualitas dan memiliki kreatifitas. Mempersiapkan hal itu tentu tidak selesai dengan satu kedipan mata atau selesai dengan satu slogan saja.

Untuk mewujudkan itu, Kamis 15 April 2021 bersama DP2KBP3A dan DPMN Kabupaten Limapuluh Kota, Jemari Sakato melakukan kolaborasi dalam mendorong terbentuknya KPAN (Kelompok Perlindungan Anak Nagari) di 11 Nagari Kecamatan Harau.

Melalui kegiatan sosialisasi PATBM (Perlindungan anak terpadu berbasis masyarakat) / KPAN di Kec. Harau kita mengharapkan akan lahir kelompok KPAN atau sejenisnya di Nagari-Nagari Kecamatan Harau.Tujuannya tak lain adalah memastikan adanya garansi melalui kelompok untuk pemenuhan hak anak di level Nagari dan terwujudnya perlindungan terhadap anak, sehingga 5 tahun, 10 tahun kedepan kita bisa berbangga diri memiliki anak dan pemuda dg kualitas sumber daya manusia yg tinggi.

#JEMARISakato

#ForBetterSociety

#KecamatanHarau

#KabupatenLimapuluhkota

www.jemarisakato.org