JEMARI Sakato

Banner ads header
Icon Collap
...

JEMARI Sakato Adakan MILAD ke 16 th Via Daring

 2020-07-15   3659


                     Foto Milad JEMARI Sakato  menggelar silaturahim bersama mitra

Tepat 14 Juli 2020, JEMARI Sakato merayakan hari lahirnya yang ke-16 th dengan menggelar silaturahim bersama mitra yang telah bekerjasama dengan JEMARI Sakato. Pada tahun ini di adakan MILAD dengan situasi yang berbeda pada tahun sebelumnya, jika tahun sebelumnya diadakan MILAD melalui pertemuan sebaliknya tahun ini di adakan via daring karena situasi Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, sehingga ruang lingkup untuk berkumpul dibatasi. 


                               Foto bersama mitra yang ikut berpatisipasi dalam Milad JEMARI Sakato

Rangkaian kegiatan MILAD JEMARI Sakato ke 16 th dimulai pada pukul 14.00 sampai 16.00 WIB. Syafrimet Aziz selaku PLT Direktur JEMARI Sakato menuturkan acara MILAD kali ini sebagai momentum mengenang bagaimana lahirnya JEMARI Sakato dan lika-liku perjalanan lembaga sampai saat ini. Kemudian JEMARI Sakato meminta kepada mitra yang berkesempatan hadir untuk memberikan testimoni berupa ucapan selamat dan harapan kedepan kepada JEMARI Sakato agar bisa lebih baik dan maju ke depannya. 

                                 Foto Milad JEMARI Sakato  menggelar silaturahim bersama mitra

Hal ini juga di sampaikan oleh Welfizar sebagai Kepala BAPPEDA Agam melalui video testimoninya beliau mengucapkan selamat MILAD yang ke 16 th kepada JEMARI Sakato dengan harapan semoga JEMARI Sakato dapat terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan bagi kami di BAPPEDA Agam JEMARI Sakato lebih sebagai partner dalam mengurai simpul-simpul masalah pembangunan daerah. Selanjutnya Firdaus Jamal selaku Direktur PKBI Sumatera Barat menuturkan JEMARI Sakato telah mewarnai kehidupan masyarakat sipil di Sumatera Barat Khususnya dan Nasional umumnya dan saya salut dengan JEMARI Sakato yang telah menumbuhkan jiwa kerelawanan di kalangan masyarakat sipil. Tentunya ini menjadi suatu motivasi bagi JEMARI Sakato untuk berbuat yang lebih baik lagi.

Kegiatan ini di tutup oleh salah satu pendiri JEMARI Sakato yaitu Buya Nuwirman mengucapkan ucapan terimakasih telah bermitra dengan JEMARI Sakato, mudah-mudahan kita tetap terus membangun jejaring ini untuk masyarakat yang lebih baik.

#forbettersociety
#banggaberjejaringbersamaJEMARISakato