Workshop Integrasi Rencana Keberlansungan Usaha (RKU) UMKM dalam Renja SKPD Agam
Presented By JEMARI Sakato

DSC_0198

Sejalan bersama program Memperkuat ketangguhan Ekonomi masyarakat di daerah Rawan Bencana yang diperkarsai oleh JEMARI Sakato bersama OXFAM dan AUSTRALIAN AID, maka salah satu kegiatan selain mendukung KK rentan dalam memperbaiki ekonomi keluarga juga mendukung UMKM untuk tetap survive. untuk menjaga kestabilan ekonomi UMKM wilayah dampingan maka berbagai metode dilakukan untuk memperoleh dukungan dari berbagai pihak baik dari private sector maupun pemerintah daerah melalui SKPD.

dan pada kesempatan kali ini, JEMARI Sakato menyelenggarakan workshop Integrasi Rencana Keberlangsungan Usaha (RKU) UMKM dalam Renja SKPD Agam. workshop tersebut bertujuan untuk mengintegrasikan rencana aksi Keberlangsungan Usaha UMKM Tiku selatan sehingga mampu mendapatkan dukungan dari berbagai SKPD kabupaten Agam.

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Agam, dibuka secara resmi oleh asisten II bid.Ekonomi yang dihadiri oleh beberapa SKPD yakni BPDB Kab.Agam, KOPERINDAG, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Kesehatan, KPMPT, BAPPEDA, Camat Tanjung mutiara, UMKM tiku Selatan, dan Kelompok Siaga Bencana.

IMG_9700

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *